Suzuki Grand Vitara Review, Spesifikasi, Desain Dan Harga

Advertisement
advertisement
Suzuki Grand Vitara merupakan salah satu produk terbaik dari Suzuki dengan kelas SUV yang memiliki performa gahar Suzuki termasuk salah satu vendor mobil terbaik di Indonesia. Vendor ini senantiasa menghadirkan produk terbaik yang menarik bagi para konsumen. Tidak hanya menyediakan produk dengan desain yang menawan, Suzuki senantiasa melakukan perbaikan dari segi spesifikasi untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih. Salah satu produk terbaik dari Suzuki untuk dipilih adalah Suzuki Grand Vitara.

Produk ini termasuk dalam tipe SUV yang bisa menjadi mobil idaman keluarga. Memiliki desain yang kuat dan space yang luas, Vitara siap memberikan kendaraan yang nyaman bagi keluarga untuk menikmati perjalanan panjang mereka dengan lebih nyaman. Pada kesempatan ini, mari kita lihat beberapa detail spesifikasi mengenai produk ini.

Desain Eksterior

Pada bagian eksterior, Grand Vitara memiliki tampilan yang gagah dan juga maskulin. Dilihat dari bodi mobil, Suzuki memberikan detail yang sangat menawan. Bodi mobil dibuat dengan paduan yang tepat antara alumunium dan karbon guna meningkatkan kesan metalik untuk eksterior yang lebih modern. Tidak hanya itu, tersedia beberapa warna bodi untuk dipilih dengan warna abu masih sebagai pilihan terpopuler.
Masih terkait eksterior, lantas bagaimana dengan fitur-fitur eksterior yang ada? Eksterior Vitara cukup menakjubkan dengan beberapa fitur yang digunakan. Pada bagian depan mobil, terdapat bumper yang besar guna meningkatkan ketangguhan mobil. Tidak hanya itu, ban yang digunakan juga lebih besar sehingga produk bisa digunakan di berbagai jenis trek dan memiliki keseimbangan yang lebih baik.

Desain Interior

Beralih ke desain interior, Suzuki menyediakan dekorasi interior yang begitu menawan dan nyaman. Terdapat tiga row pada bagian tempat duduk yang bisa menyediakan seat untuk 7 penumpang. Tidak hanya itu, kabin di desain dengan sangat modern menggunakan warna yang kalem demi terciptanya space yang nyaman. Perbaikan muncul pada bagian dashboard.
Ya, Grand Vitara memiliki tampilan dashboard baru dengan layar sentuh yang akan memberikan virtual face yang lebih baik. Beberapa fitur interior seperti GPS, speaker, handle, dan beberapa lainnya hadir dengan spesifikasi yang lebih bagus daripada sebelumnya.

Spesifikasi Mesin Vitara

Lalu, bagaimana dengan mesin yang diusung oleh produk ini? Bicara mengenai mesin, Suzuki Grand Vitara siap memberikan performa yang terbaik untuk para penumpang. Mesin basic yang digunakan adalah 2.4L V4 dengan teknologi VVT. Ini adalah mesin yang tepat untuk kelas SUV dimana memiliki kapasitas mesin 2,400cc dengan kecepatan hingga 166 Ps.
Suzuki juga menyediakan variasi mesin lainnya guna memberikan performa yang lebih gahar untuk penumpang. Dalam hal ini, Suzuki Vitara mengaplikasikan mesin pilihan diesel. Untuk transmisi, terdapat dua pilihan yakni manual dan otomatis untuk dipilih. Kedua pilihan mesin dilengkapi dengan teknologi turbocharger dimana bisa menghasilkan akselerasi yang lebih baik untuk kecepatan mobil yang lebih maksimal.

Fitur Menarik

Suzuki juga menyematkan beberapa fitur menarik dalam produk ini. Salah satu fitur menarik yang diusung adalah teknologi TECT pada bagian rangka. Ini adalah teknologi terbaru dimana akan mengalihkan energi ketika terjadi benturan keras dimana bisa meminimalkan kerusakan yang terjadi. Tidak hanya itu, Suzuki juga menggunakan monocoque body with ladder frame untuk menghasilkan body yang ringan namun sangat kuat.

Harga Suzuki Vitara

Masalah harga memang menjadi salah satu pertimbangan saat hendak membeli mobil. Dalam hal ini, harga yang di banderol untuk produk Suzuki Grand Vitara adalah mulai dari 357,500,000. Ini adalah harga yang tepat jika kita melihat detail spesifikasi yang diusung. Namun, tentu, harga bisa berubah tergantung tempat penjualan.Setelah mengetahui beberapa karakteristik dari mobil ini anda bisa membaca tentang keunggulan dan kelemahan suzuki grand vitara yang diulas oleh mobilirit.com

Advertisement
advertisement
Suzuki Grand Vitara Review, Spesifikasi, Desain Dan Harga | IIM masrifah | 5

1 comments: