Berkendara Aman Dengan Fitur keselamatan Honda Freed

Advertisement
advertisement
Honda freed merupakan salah satu kendaraan yang menempati kelas atas di kalangan kendaraan MPV. Freed ini merupakan produk keluaran dari Honda yang mendapat julukan sebagai kendaraan keluarga generasi baru. Meski mendapat julukan sebagai kendaraan keluarga, namun desain atau tampilan dari freed ini menunjukkan aroma anak muda. Sehingga sangat cocok untuk digunakan oleh kalangan anak muda atau keluarga muda. Selain itu, kemewahan yang ditampilkan oleh freed ini menjadi salah satu daya tarik dari mobil ini. Tampilan yang menawan dan mewah menjadikannya sebagai primadona di kalangan kendaraan MPV kelas atas. Sehingga banyak mencuri perhatian dan memiliki banyak peminat.



Kelebihan yang ada pada freed dari honda ini bukan hanya terletak pada desainnya yang mewah dan juga menawan. Namun juga terletak pada fitur-fiturnya yang lengkap dan juga mampu memberikan kenyamanan untuk anda. Jika anda menginginkan perjalanan yang aman dan nyaman, maka memilih freed sebagai kendaraan pribadi keluarga anda adalah pilihan yang tepat. Terlebih lagi menggunakan freed ini akan memberikan anda jaminan keamanan yang lebih baik juga. Fitur keamanan inilah yang menjadi salah satu fitur yang diunggulkan pada mobil freed keluaran pabrik Honda. Nah, lalu apa yang perlu anda ragukan lagi untuk memilih freed?

Fitur Keamanan Honda Freed Membuat Berkendara Lebih Nyaman
Fitur keamanan merupakan fitur yang harus ada pada pada setiap kendaraan. Fitur keamanan ini sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan berkendara dan memberikan kenyamanan pada penumpang maupun pengendaranya. Adanya fitur keamanan pada kendaraan akan membuat keselamatan penumpang lebih terjaga dan dapat membantu meminimalkan resiko. Terlebih lagi terkadang terdapat beberapa kondisi darurat yang mana pada kondisi tersebut dapat diatasi dengan adanya fitur keamanan. Pada freed dari honda ini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap sehingga akan memberikan kenyamanan pada perjalanan yang anda lakukan dengan menggunakan kendaraan keluarga kelas atas ini.

Pada honda freed ini terdapat fitur keamanan yang lengkap. Fitur-fitur keamanan standar yang ada pada freed ini diantaranya adalah door open warning safety system, security alarm, keyless entry, dual SRS airbags, immobilizer dan juga fitur retractable mirror. Selain itu, untuk sistem keamanan pada pengeremannya, freed ini menggunakan teknologi pengereman ABS. Bukan hanya itu saja fitur keamanan yang bisa anda dapatkan pada freed keluaran honda ini. Ada juga fitur Pretensioner Seatbet yang mana berfungsi untuk menjaga keselamatan dari penumpang atau pengendaranya ketika mobil mungkin mengalami benturan.
Baca juga: Kelebihan dan kelemahan honda freed

Pada fitur pretensioner seatbet ini dilengkapi dengan load limiter. Bukan hanya berfungsi untuk menjamin keselamatan ketika terjadi benturan pada mobil saja. Namun juga untuk mencegah agar tidak terjadi cedera atau semacamnya. Untuk fitur keamanan freed dari honda yang lain adalah rancangan mobil yang mana menggunakan kerangka G-CON ACE. Fitur ini berfungsi untuk meredam benturan dan juga untuk melindungi kabin dengan sebaik mungkin. Selain itu terdapat juga fitur keamanan seperti electronic power steering, drive by wire yang mana berguna untuk melakukan kontrol buka tutup dari throttle dan masih terdapat fitur keamanan yang lainnya.

Dengan fitur kemanan yang lengkap dari honda freed ini, maka anda tidak perlu khawatir karena anda akan dijamin dan dijaga keamanannya dengan adanya fitur-fitur tersebut. Fitur keamanan yang dibuat begitu banyak dan lengkap ini akan memberikan anda kenyamanan dalam perjalanan yang anda lakukan. Jadi, jika anda memilih kendaraan keluarga kelas atas yaitu freed ini. Maka anda akan bisa berkendara dan melakukan perjalanan dengan aman dan juga nyaman bersama keluarga tercinta anda.
Advertisement
advertisement
Berkendara Aman Dengan Fitur keselamatan Honda Freed | IIM masrifah | 5

0 comments:

Post a Comment