Review Dan Spesifikasi Datsun Go+ Terbaru Januari 2018

Advertisement
advertisement



Dalam beberapa tahun datsun sempat mati suri, terutama di pasaran otomotif indonesia. Tapi di tahun 2012, datsun kembali mengeluarkan produk terbaiknya. Mereka mengeluarkan seri datsun go, ada dua type yang diproduksi, go panca dan go plus. Untuk kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang go plus, mobil mpv yang memiliki spesifikasi keren tapiharga terjangkau. Pasaran mobil mpv di indonesia memang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Sehingga persaingannya semakin ketat. Hampir semua produsen memiliki produk mobil mpv terbaiknya. Supaya semakin mengenal, inilah sedikit review dan spesifikasi tentang go plus terbaru januari 2018.
Desain Minimalis Dan Elegan
Bagian eksteriornya tak begitu jauh dengan go panca. Tapi bedanya ini lebih panjang dan bisa menampung lebih banyak orang. Memakai konsep small mpv, yang terdiri dari 3 baris tempat duduk. Bisa digunakan untuk menampung 8 orang. Dibagiangaris body hampir mirip dengan nissan grand livina. Bagian depan terdapat headlamp berbentuk heksagonal, yang bisa memberikan pencahayaan maksimal. Desainnya memang minimalis, tak terlalu banyak sentuhan garis-garis di bagian luar. Tapi memberikan kesan elegan dan modis. Cocok untuk kendaraan masa kini.
Lalu bagian interiornya pun terlihat semakin canggih. Memakai desain dashboard yang khas, dibagian dahsboard terdapat berbagai panel standar, yang bisa anda gunakan selama mengemudi. Seperti panel audio, ac, dan lainnya.Bagian tuas porseneling menyatu dengan dashboard. Kursi baris ketiga bisa anda lipat, sehingga menghasilkan ruangan bagasi yang lebih luas. Kabin bagian dalamnya luas, membuat anda lebih nyaman untuk meregangkan kaki. Tingginya pun standar sekitar 150 cm. Nyaman digunakan sebagai mobil keluarga anda.
Mesin 1200 cc Yang Tangguh
Dibagian mesin datsun go plus ini tak perlu anda ragukan. Karena sangat tangguh dan memberikan performa tinggi. Untuk mesinnya memang tak jauh beda dengan go panca. Memakai seri HR12DE dan kapasitas mesin 1200 cc. Bisa menghasilkan tenaga maksimal 50 kw/6000 rpm dan torsi maksimal 104 nm/4000 rpm.Dengan mesin ini, tentunya bisa membuat performa mesin semakin tinggi. Mobil buatan datsun ini juga hemat bahan bakar, karenaada sistem fuel injection. Transmisinya ada yang manual dan otomatis, dengan 5 percepatan. Dengan spesifikasi mesin ini, akan membuat perjalanan anda semakin menyenangkan diberbagai medan perjalanan.
Fitur Keselamatan Dan Hiburan
Untuk fitur keselamatan dan hiburannya masih standar. Memang tak begitu canggih. Tapi sudah bisa menjaga tingkat keselamatan dan kenyamanan anda dengan baik. Ada digital tachometer, driver computer, intelligent whiping sistem, gear shift guide, parkir sensor, mobile docking statuon, audio, dan masih banyak lainnya. Semua kursinya sudah ada seatbelt dan bagian depan dilengkapi dengan airbags. Semua fitur itu sudah memang masih standar. Tapi bisa memberikan yang terbaik untuk mobil anda. Bagian kuncinya pun sudah memakai keyless entry dan ac manual
Harga Datsun Go Plus
Harga datsun go plus ini sangat terjangkau. Ada beberapa seri yang bisa anda pilih. Dengan harga dan spesifikasi yang agak berbeda. Total ada 5 type yang ada di pasaran. Ada GO plus A harga Rp 95 jutaan. Go plus A option Rp 96 jutaan, go plus D 87 jutaan, go plus T Rp 103 jutaan dan go plus T option Rp 102 jutaan. Tinggal pilih datsun go plus yang sesuai kebutuhan, sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Advertisement
advertisement
Review Dan Spesifikasi Datsun Go+ Terbaru Januari 2018 | IIM masrifah | 5

0 comments:

Post a Comment