Nissan Grand Livina terbaru, spesifikasi, design dan harga

Advertisement
advertisement
Nissan Grand Livina merupakan salah satu mobil keluarga yang memiliki spesifikasi cukup bagus. Desain yang modern membuat mobil ini terlihat lebih nyaman saat dikendarai. Bagi kalian yang sedang mencari mobil keluarga maka tipe ini sangat dianjurkan karena mampu mengakomodasi banyak penumpang sehingga mampu memuat satu keluarga. Dengan demikian, liburan anda bisa sangat mengesankan dengan mengendari mobil satu ini. Terlebih performa dari mobil cukup nyaman saat dikendarai. Fitur-fitur yang ada didalam mobil juga mampu melayani para penumpang dan sopir saat mengendarai mobil ini.

Desain Eksterior Nissan Grand Livina

New Grand Nissan Livina memiliki desain yang cukup menarik baik pada interior dan eksteriornya. Dimensi yang dimiliki mobil tersebut juga cukup ideal untuk ukuran mobil MPV. pada eksterior mobil, desainnya cukup menarik dan mampu meningkatkan performa mobil karena memiliki aerodinamis yang bisa menyetabilkan anda saat berkendara.Tampilannya juga cukup eksotis pada bagian bumper dan grillnya. Pada lampu utama juga terdapat teknologi lampu LED yang bisa memberikan kenyamanan bagi pengendara saat mengendarai diwaktu malam hari.Body mobil juga tidak terlalu besar sehingga bisa menyalip dijalan yang cukup ramai.

Desain Interior Nissan Grand Livina

Selain itu, desain interior mobil ini juga cukup mewah. Kita bisa melihat kemewahan tersebut pada dashboard dan kabin dari mobil. Pada jok mobil juga terdapat kulit berkualitas tinggi yang memberikan kenyamanan saat berkendara. Didesain cukup luas sehingga mobil ini bisa mengakomodasi cukup banyak orang. Nissan Grand Livina memang memberikan kenyamanan pada pengguna terlebih fitur-fitur yang ada didalamnya. Sistem navigasi, hiburan, hingga sistem keamanan bisa kita jumpai pada mobil ini. Sistem keamanan seperti dual SRS air bag disisi pengemudi bisa kita jumpai sehingga bisa mengamankan pengendara saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti terkena benturan atau hal lainnya.
Problem dan kelemahan nissan grand livina

Performa Mesin Nissan Grand Livina

Performa dari Grand Livina memang cukup bagus karena mampu berjalan dengan halus dijalan raya. Hal itu tidak mengherankan karena mobil ini dibekali sistem mesin yang cukup bagus. Dibekali dengan Mesin HR15DE 1500cc dengan dual injector dan twin TVC maka performa mobil ini sangat bagus. Perpaduan optimal antara performa mesin dan efisiensi bahan bakar juga bisa menghadirkan kenyamanan pengguna karena konsumsi bahan bakarnya yang cukup irit. Terlebih mesin ini juga didukung dengan pilihan transmisi 5-speed manual atau Xtronic CVT. Mesin mobil ini bisa memberikan tenaga cukup lumayan dikelasnya karena mampu mengeluarkan tenaga 109ps.

Desain Warna Nissan Grand Livina

Pada New Nissan Grand Livina, kita bisa mendapatkan beberapa warna yang sangat bagus dan eksotis. Jenis ini menawarkan setidaknya 5 warna yang berbeda sehingga anda bisa memilih mana yang sesuai dengan keinginan anda. Beberapa warna yang ditawarkan adalah dark red metallic, diamond silver metallic, dark blue metallic, solid black dan grey metallic. Dengan beberapa warna eksotis tersebut, anda akan mendapatkan mobil elegan nan megah sesuai kebutuhan.

Harga Nissan Grand Livina

Berkaitan dengan harga Nissan Grand Livina, mobil ini dibanderol mulai dari Rp 219.300.000 untuk tipe paling rendah. Dengan begitu, harga pada mobil ini ada kaitannya dengan spesifikasi mobil. Semakin tinggi spesifikasi mobil maka harganya pun akan semakin lebih tinggi. Dengan begitu, anda bisa memilih mobil sesuai dengan tipe yang anda inginkan pada mobil ini.
Deskripsi: Nissan Grand Livina merupakan salah satu mobil keluarga yang bisa memberikan kenyamanan pada keluarga saat menaiki mobil untuk liburan.
Advertisement
advertisement
Nissan Grand Livina terbaru, spesifikasi, design dan harga | IIM masrifah | 5

0 comments:

Post a Comment