Pilihan Mobil Sedan Harga di Bawah 100 Juta Khusus Pecinta Bekas Berkualitas

Advertisement
advertisement


Para pencari mobil bekas seringkali menginginkan mobil dengan harga murah dengan kualitas terbaik dan untuk kali ini kita akan ngomongin beberapa pilihan terbaik harga mobil dibawah 100 juta yang akan diuraikan dibawah ini :

    Toyota Vios 2004


Pilihan mobil sedan harga di bawah 100 juta yang pertama adalah Toyota Vios 2004. Kelebihan dari mobil yang satu ini adalah tampilan yang trendi dengan body metalik sempurna. Selain itu, Vios yang merupakan generasi lanjutan dari Solune juga memiliki mesin pacu 150 cc sehingga tidak perlu diragukan lagi kelincahannya di jalanan. Untuk saat ini, kisaran harga sedan bekas tersebut antara Rp 80.000.000,00 sampai Rp 90.000.000,00. Tidak hanya desain yang nyaman, bagian interiornya juga sangat menawan. Kecepatannya dapat dipacu sampai 200 km/jam. Dengan menggunakan bahan bakar premium atau pertalite, Toyota Vios 2004 lebih irit meskipun kabinnya agak kecil.

    Suzuki Baleno


Pilihan mobil sedan harga di bawah 100 juta yang kedua yakni Suzuki Baleno. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Suzuki Baleno sabagai sedan dengan harga bekas terjangkau. Kelebihan tersebut antara lain pemakaian cukup hemat bensin, desain dashboard menarik, terdapat heater atau pemanas kabin yang dapat dimanfaatkan ketika cuaca dingin, mudah dalam perawatannya, penggereman yang handal dan pakem, serta pilihan warna variatif. Namun, dibalik kelebihannya Suzuki Baleno juga memiliki beberapa kekurangan seperti peredaman kabin yang kurang baik serta kurang seimbang saat tidak ada penumpang di bagian belakang tempat duduk.

    Hyundai Avega GX

Pilihan mobil sedan harga di bawah 100 juta yang ketiga jatuh kepada Hyundai Avega GX. Seperti mobil Korea pada umumnya, Hyundai Avega GX memiliki image yang kurang baik sehingga harga jual kembalinya cukup rendah. Tetapi, di balik itu semua terdapat beberapa kelebihan utama yang perlu diperhatikan seperti cenderung lebih hemat bahan bakar, tarikan cukup responsif, ketersediaan service center dan penggantian onderdil original, fitur lengkap, serta bagasi yang besar. Namun, ada juga beberapa kekurangan yang dimiliki oleh Hyundai Avegaa GX yaitu desain interior kurang menarik dibanding mobil kompetitor, serta tidak mudah dimodifikasi.

    Honda City GD8 2003

Pilihan mobil sedan harga di bawah 100 juta yang keempat yaitu Honda City GD8 2003. Ada beberapa kelebihan dan kekurangan dari sedan ini. Dari segi kelebihan, image merk Honda yang kuat dan awet sangat melekat pada produk ini karena memang dibuat dengan kualitas terpercaya serta handling sangat pakem. Selain itu, bagian kemudinya juga nyaman sehingga pengendara tidak akan mudah lelah dalam menyetir. Apalagi dengan ditambah mesin yang bandel dan onderdil mudah diperoleh, maka Honda City GD8 2003 bisa dikatakan hemat biaya perawatan. Namun, ada beberapa kekurangan yang dimiliki sedan ini seperti imagenya seperti agak jadul.

    Mazda 323 Familia

Pilihan mobil sedan harga di bawah 100 juta yang kelima disematkan pada Mazda 323 Familia. Kelebihan dari mobil Mazda 323 Familia adalah memiliki desain eksterior yang klasik, namun menimbulkan kesan sporty yang menawan. Tidak hanya dari segi eksterior, bagian dashboardnya pun tidak terkesan kuno. Untuk yang suka bepergian, kabin Mazda 323 Familia memang sangat luas untuk ukuran sedan sehingga bisa mengakomodasi kebutuhan para keluarga petualang. Suspensi dari sedan ini juga sangat lembut dan nyaman untuk dikendarai. Dengan demikian, tarikan dari Mazda 323 Familia akan cukup responsif karena mesin memiliki tenaga yang kuat. Namun, ada juga kekurangan dari mobil yang satu ini yaitu cukup boros bahan bakar di jalan.

    Toyota Soluna

Pilihan mobil sedan harga di bawah 100 juta yang keenam diambil oleh Toyota Soluna. Kelebihan utamanya adalah memiliki suspensi yang empuk dengan biaya sparepart terjangkau dan body cukup ringan. Selain itu, mesin dari Toyota Soluna juga amat baik dengan ketangguhan luar biasa. Namun, ada beberapa kekurangan juga yang dimiliki oleh mobil sedan ini seperti bentuknya mirip taksi, kaki cukup lemah dan agak kurang seimbang pada kecepatan tinggi. Penggunaan bahan yang berkualitas di bawah standar juga menjadikan Toyota Soluna dibanderol dengan harga bekas amat murah. Namun, tidak perlu khawatir karena kualitas dari merk Toyota yang ternama telah menjamin sepak terjangnya jauh dari kata mengecewakan.
 Sumber : www.mobilirit.com
Advertisement
advertisement
Pilihan Mobil Sedan Harga di Bawah 100 Juta Khusus Pecinta Bekas Berkualitas | IIM masrifah | 5

0 comments:

Post a Comment